News Update

[2][Hot news][slider-top-big][News Update]
You are here: Home / Samsung galaxy S6 Edge Hot review

Samsung galaxy S6 Edge Hot review

| No comment
Samsung galaxy S6 Edge Hot review




Samsung Galaxy S6 Edge adalah ponsel paling seksi Samsung hingga saat ini. Bahkan, itu bisa dibilang ponsel paling indah yang pernah dibuat. Itu membuat standar Galaxy S6 terlihat lebih indah dibanding dengan Iphone6

Fitur utama adalah, tentu saja, layar melengkung. Ini hanya ada untuk untuk pertunjukan, benar-benar, tapi itu membuat S6 sangat unik. Anda tidak pernah bisa menggira itu sebagai seorang "iPhone" clone - tuduhan yang cukup ditujukan pada S6 standar.

Galaxy S6 Edge bukan hanya tentang penampilan. Memiliki kamera 16 megapiksel brilian, sebuah prosesor Exynos octa-core yang lebih cepat dari yang lain, scanner sidik jari yang lebih baik dan sistem operasi jas hujan. Samsung telah meningkat hampir setiap bagian inti dari ponsel menjadi lebih baik.

Semua perbaikan ini datang pada harga, meskipun, dan kita tidak hanya berbicara tentang £ 695 harga SIM-bebas air mata-untuk versi 32GB. Dalam membuat S6 Ujung lebih menarik, Samsung telah dihapus fitur banyak penggemarnya telah lama dihargai, seperti slot kartu microSD dan baterai dilepas. Ini tidak tahan seperti S5 adalah air dan memiliki baterai yang lebih kecil, yang tidak tahan baterai dampak.